Minggu, 07 Februari 2010

Sebuah Harapan




Aku ingin Halal bagimu
Aku ingin menghabiskan sisa umurku disampingmu
Aku ingin kau menjadi imam dalam shalatku

Aku bersedia menjadi wanita yang akan kau lihat tanpa sehelai benang pun
menjadi wanita pertama yang kau lihat saat kau bangun dari tidurmu
menjadi ibu dari anak-anakmu
Menjadi kekasihmu sampai habis waktu di dunia

Yakinkan aku tuk tErus menunggumu
kemudian datanglah padaku
Lamarlah aku
dan jadikan aku pengantinmu

http://www.emocutez.com

^_^ ( hak cipta ada pada penulis, Ana. Dilarang mengutip untuk kepentingan umum atau pribadi )

> Kang Abik, mohon izinnya...Berikut ini saya tuliskan kembali puisi kang abik dalam novel Ayat-ayat Cinta, yang dirasa mewakili sebuah harapan saya saat ini.

Duhai makhluk yang lembut hatinya
Aku tak ada siapapun kecuali Allah di hatiku
Aku ingin menjadi yang halal bagimu
Yang dapat dengan sepenuh hati mengecup keningmu
Sehingga tak ada lagi resah yang menyelimuti qolbu
Untuk redamkan tiap riak-riak harapan itu
Bukan semata untukku
Tapi juga untuk-Nya...
Karena ku malu saat merindu-Nya
Ku juga merindumu
Ku berdoa mengharap kepada-Nya
Ternyata juga karena ku mengharapkanmu
^_^

Tidak ada komentar: